i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Kamis, 26 April 2012

Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan! ( Windows 8 Developer Preview, Amazing! )



Mungkin sudah banyak kami memberikan sejumlah artikel yang berhubungan dengan Windows 8. Mulai itu dari aplikasi sampai gambar-gambar, semuanya adalah trik agar windows xp atau pun windows 7 yang anda gunakan bisa serupa dengan Windows 8. Pada artikel hari ini, penulis secara pribadi mencoba sendiri Sistem Operasi Windows 8 dalam bentuk Developer Preview.

Walaupun Bentuk Preview ini belum dalam final (Mengingat Windows 8 Sekarang masih versi BETA), Berikut akan penulis paparkan bagian-bagian yang sangat menarik dalam Windows 8 ini.
  • UI yang di samakan dan sebenarnya di konsep kan untuk pengguna Computer Table yang dinamakan Metro. Ini merupakan tampilan andalan dari Windows 8.
  • Tampilan pada Control Panel sudah di bekali dengan Preview untuk melihat segala perubahan yang terjadi di dekstop nantinya. Jadi, walaupun anda tidak menggunakan pengaturan ersebut, Anda akan tetap bisa melihatnya.

  •  Sejumlah Tampilan  aplikasi yang bisa di akses langsung dari UI Metro.

  • Bentuk  dalam desktop Mode, tampilan desktop masih sama dengan Windows 7.

  • Yang paling mencolok ada di File Manager, pada Windows 8 File Manager sudah menggunakan Ribbon.

  • Tampilan windows dalam memindahkan atau meng-copy sebuah file terlihat menarik.

  • Tampilan Systemnya yang masih sama dengan Windows 7, tidak ada perubahan.

  • Fitur terbaru lainnya adalah Task Manager, jika di buka pertama kali akan menampilkan Grapik dari proses kerja RAM anda.

Ada beberapa hal yang ingin penulis sampaikan kepada Anda, mungkin jika anda seorang pengguna awam akan merasa kebingungan menggunakannya. Hal itu yang di alami penulis ketika masuk dalam Screen pertama. Belum tampilan antara Dekstop tidak langsung muncul, karena di dahului oleh Metro Screen.
Mungkin, ini di persiapkan khusus bagi developer yang ingin menjual aplikasinya di Windows 8 nanti. Sebab aplikasi yang ada di Windows 8 tidak bisa di gunakan ke sistem operasi lainnya sekalipun itu pada Windows 7. Tetapi aplikasi Windows 7 bisa di gunakan di Windows 8. Tentunya masih akan banyak lagi perubahan di versi finalnya.
Di jadwalkan akan rilis tahun 2012, tentunya membuat banyak pihak sudah tidak sabar untuk menantikan Sistem Operasi paling laris ini.



Dec 31, 2011 by Adelphia Under Tech News - 6 Comments
Maybe it's a lot we provide a number of articles related to Windows 8. Start it from the application to the drawings, it is a trick for windows xp or windows 7 you can use similar to Windows 8. At today's article, the author personally tried it myself OS Windows 8 in the form of Developer Preview.
 
Although the form is not yet in final Preview (Considering Windows 8 It's still BETA version), following the author will describe the parts that are very interesting in this Windows 8.
• UI is in fact the concept and equate it to the user Computer Table, called Metro.This is a view mainstay of Windows 8.
 
• Display in Control Panel is in Arm with Preview to see any changes in the desktop later. So even if you do not use ersebut settings, you will still be able to see it.
 
• A number of display applications that can be accessed directly from the UI Metro.
 
• The form in desktop mode, the display is still the same desktop with Windows 7.
 
• The most striking in the File Manager, File Manager in Windows 8 is already using the Ribbon.
 
• Display windows in moving or copying a file looks interesting.
 
• Display systemnya are still the same with Windows 7, no change.

 
• Other recent feature is the Task Manager, if the first time in the open will display Graphics RAM of your work process.
 
There are a few things like the author to convey to you, maybe if you are a novice user will feel confused using it. It was natural that the author when the first entry in the Screen. Not to display the desktop does not immediately appear, because preceded by Metro Screen.
Probably, this in particular to prepare for application developers who want to sell it later on Windows 8. For applications in Windows 8 could not be used for any other operating system even if it is in Windows 7. But Windows 7 applications can be used in Windows 8. Of course there will be many more changes in the final version.
Is scheduled for release in 2012, would make many people can not wait to forward this best-selling operating system.


Read more: http://blog.fastncheap.com

0 komentar:

Posting Komentar