i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Sabtu, 28 April 2012

Tornado Raksasa di Matahari Tertangkap Kamera NASA ( Giant Tornado Caught on Camera on NASA's Solar )


Headline
dailymail.co.uk


London – Satelit NASA secara mengejutkan menangkap gambar adanya tornado raksasa yang bergerak di permukaan matahari. Menyeramkannya, tornado ini melebihi besar Bumi.
Menurut keterangan NASA, tornado ini bisa menjangkau ratusan ribu kilometer ke luar angkasa. Sementara proses pembentukan tornado di permukaan matahari ini tampak stabil, kecepatan gerak tornado ini mencapai 482.800km/jam.
Fenomena langka yang belum bisa dijelaskan secara penuh oleh para ilmuwan ini direkam Solar Dynamics Observatory (SDO) NASA selama periode 30 jam di awal bulan ini. SDO sedang berada dalam misi lima tahun untuk mengawasi aktivitas matahari.


Giant Tornado Caught on Camera on NASA's Solar
dailymail.co.uk




INILAH.COM, London - NASA satellite image captures a surprisingly hugetornado that moves on the surface of the sun. Menyeramkannya, great beyondEarth this tornado.

According to NASA, this tornado can reach hundreds of thousands of kilometersinto space. While the process of tornado formation in the solar surface it looksstable, the velocity of this tornado reached 482.800km/jam.

A rare phenomenon that can not be fully explained by these scientists recordedthe Solar Dynamics Observatory (SDO) NASA over a period of 30 hours at thebeginning of this month. SDO is in the five-year mission to monitor solar activity.

0 komentar:

Posting Komentar