i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Rabu, 25 April 2012

10 Laptop Masa Depan ( 10 Types of Future Laptops )


Laptop Bukan barang asing lagi bagi kita di masa sekarang bnayak aktifitas yang dilakukan melalui pernagkat ini mulai dairi sekdar memutar lagu nonton video internetan dan lain lain . taukah kamau bagai mana bentuk dan model laptop di masa yang akan datang, penasaran simak 10 jenis laptop masadepan berikut ini.
1.Samsung Amoled
AMOLED merupakan konsep notebook dari Samsung yg memiliki desain unik, tipis, dan licin. Juga memiliki keyboard sentuh yang sensitif.
2.Vaio Zoom
Zoom vaio notebook ini memiliki layar kaca yang holographic transparan.
3.Traveller
Konsep utama laptop dari Traveler adalah sistem navigasi GPS, dengan penyimpanan internal untuk foto / data dan juga built-in fungsi geotag sehingga Anda selalu tahu di mana Anda mengambil foto.
4.Canova Dual Screen
Canova Dual Screen Laptop memiliki dua layar, multi layar sentuh dan sangat mudah digunakan. Tidak hanya bisa digunakan untuk menangani tugas-tugas komputasi anda sehari-hari tetapi juga dapat digunakan untuk membaca artikel di laptop.
5.Canvas Laptop
Canvas adalah konsep laptop futuristik yang digunakan untuk memberikan kualitas yang lebih baik bagi para desainer dengan fitur touchscreen yang sangat tipis.
6.Compenion
Konsep laptop Compenion yg dibuat oleh Felix Schmidberger terdiri dari dua layar OLED geser, yang salah satunya dapat digunakan sebagai keyboard.
7.LG Ecological
Konsep ekologi laptop LG menggunakan bahan bakar sel baterai dan fitur teknologi layar organik (OLED), konsep laptop ini menerima Penghargaan terbaik Red Dot untuk konsep desain.
8.Mac Tab
Keunggulan dari laptop MacTab adalah keyboard nirkabel yang tipis.
9.MacBook 0801
Konsep laptop Macbook 0801 oleh Isamu Sanada seperti versi hitamnya Macbook Air. Laptop ini memiliki sebuah keyboard ultra tipis dan desain yang sangat licin.
10.Descom
DesCom pada dasarnya two in one konsep laptop yang seamlessly terintegrasi di dalam meja.
Mana yang jadi pilihan kamu ?
http://palingseru.com
10 Types of Future Laptops
what you want?

Laptop is not foreign goods to us in the present bnayak activities conducted through the Dairi sekdar pernagkat started playing the songs to watch surf videosand more. Kamau taukah like where the shape and laptop models in the future,curious look at 10 types following a future laptop.
1.Samsung Amoled

AMOLED is a concept notebook from Samsung which has a unique design, thin,and slippery. Also has a touch-sensitive keyboard.
Zoom 2.Vaio

Vaio Zoom notebook features a holographic glass screen transparent.
3.Traveller

The main concept of Traveler laptop is a GPS navigation system, with internalstorage for images / data and also a built-in geotagging function, so you alwaysknow where you took the photo.
4.Canova Dual Screen

Canova Dual Screen Laptop has two screens, multi-touch screen and very easy to use. Not only can be used to handle the tasks of your everyday computing but can also be used to read the article on the laptop.
5.Canvas Laptop

Canvas is a futuristic concept laptop that is used to provide better quality for the designer with a very thin touchscreen feature.
6.Compenion

The concept of custom-made Compenion laptop by Felix Schmidberger consistsof two sliding OLED screens, one of which can be used as a keyboard.
Ecological 7.LG

LG laptop ecological concepts using fuel cell batteries and features organicdisplay technologies (OLED), this laptop concept the best Red Dot Award fordesign concepts.
8.Mac Tab

The advantages of MacTab laptop is a thin wireless keyboard.
9.MacBook 0801

Macbook 0801 concept laptop by Isamu Sanada like a black version of theMacbook Air. This laptop has an ultra slim keyboard design that is very slippery.
10.Descom

DesCom basically two-in-one concept laptop which seamlessly integrated in thetable.
So which one is your choice?
http://palingseru.com

0 komentar:

Posting Komentar