i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Jumat, 27 April 2012

10 Stadion Termegah di Dunia ( 10 of the world's most magnificent stadium )


Stadion terbesar adalah ikon olah raga yang paling populer, meskipun itu sepak bola ataupun yang lain inilah beberapa nama stadion dan fotonya yang terbesar di dunia .

tetangga kita masuk gan ( Malaysia , urutan ke 4 ) , kita urutan 11 tapi di sini cuma sampe 10 pilihan , jadi gk ane masukin .

langsung aja di buka , gk pake lama .
full penjelasan


Yang ke 10

Spoiler for azadi stadium


Stadion ini dibangun pertama kali tahun 1973 dan diresmikan pada tahun itu juga untuk penyelenggaraan Asian Games 1974 di Iran. Pada tahun 2002 stadion ini direnovasi untuk mengurangi kapasitas tempat duduk penontonnya dari 100.000 menjadi 90.000 tempat duduk. Stadion ini pernah diberi nama Stadion Aryamehr sebagai penghargaan dari anggota Shah Iran namun beberapa waktu kemudian kembali menjadi Stadion Azadi setelah Revolusi Iran tahun 1979


Yang ke 9

Spoiler for wembley stadium


Stadion Wembley (sering disebut hanya sebagai Wembley atau kadang-kadang sebagai New Wembley untuk membedakannya dengan stadion yang lama, diucapkan /wɛmbli/) adalah sebuah stadion sepak bola yang terletak di Wembley Park, London Borough of Brent, Inggris dan merupakan kandang dari tim nasional sepak bola Inggris. Stadion yang dibuka pada tahun 2007 ini berkapasitas 90.000 bangku dan merupakan stadion terbesar kedua di Eropa. Stadion ini juga merupakan host laga final piala domestik Inggris, Piala FA.


Yang ke 8

Spoiler for estdio do maracan


secara resmi Estádio Mário Filho Jornalista, adalah stadion udara terbuka di Rio de Janeiro , Brazil . Dimiliki oleh Rio de Janeiro Pemerintah Negara , ia dinamai setelah lingkungan Maracanã di Rio de Janeiro. Ini dibuka pada tahun 1950 untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA , dan di pertandingan final Brasil dipukuli 2-1 oleh Uruguay. Sejak saat itu, terutama digunakan untuk pertandingan sepak bola antara klub sepak bola utama di Rio de Janeiro, termasuk Botafogo , Flamengo , Fluminense , dan Vasco da Gama .


Yang ke 7

Spoiler for Nou Camp


Camp Nou (dari bahasa Katalan yang artinya adalah "lapangan baru") adalah stadion sepak bola di Barcelona, Spanyol. Stadion ini mulai dibuka tahun 1957. Kapasitasnya adalah 98.772 kursi


Yang ke 6

Spoiler for Melbourne Cricket Ground


Dengan kapasitas 100.000 penonton, stadion ini adalah yang terbesar di Australia dan terbesar kedelapan di dunia, dan merupakan salah satu stadion kriket paling terkenal di dunia. Pertandingan Test yang mempertemukan tim nasional kriket Australia dengan lawan internasionalnya yang berlangsung pada hari Boxing Day (26 Desember) setiap tahunnya dilaksanakan di stadion ini.
Selain pertandingan kriket . Melbourne Cricket Ground juga adalah stadion utama Olimpiade Melbourne 1956 dan Pesta Olahraga Persemakmuran 2006


Yang ke 5

Spoiler for Jawaharlal Nehru Stadium


Jawaharlal Nehru Stadium ( Hindi : जवाहरलाल नेहरू स्टेडियम, Punjabi : ਜਵਾਹਰਲਾਲ ਨੇਹਰੁ ਸਟੇਡਿਯਮ, Urdu : جواہر لعل نہرو اسٹیڈیم) di Delhi , India, arena olahraga serbaguna hosting sepak bola dan acara olah raga lainnya, serta acara hiburan skala-besar. Hal ini dinamai setelah Perdana Menteri pertama India . Para penumpang fasilitas kursi-semua 60.000 penonton, [1] dan sampai 100.000 untuk konser. Dalam hal kapasitas tmpat dduk.
Jawaharlal Nehru Stadium dibangun oleh Pemerintah India untuk tuan rumah 9 Asian Games pada tahun 1982, berikut yang menjadi tuan rumah 1989 Asia Championships di Atletik dan Commonwealth Games 2010 . Dalam persiapan untuk Commonwealth Games 2010, stadion kapasitasnya dari 78.000 sampai 60.000 penonton.


Yang ke 4

Spoiler for Bukit Jalil National Stadium


Stadion Nasional Bukit Jalil ( Melayu : Stadium Nasional Bukit Jalil) di Bukit Jalil , terletak di Kompleks Olahraga Nasional di sebelah selatan ibukota Malaysia Kuala Lumpur, merupakan kapasitas 100.000 semua seater-, multi-tujuan stadion yang dibangun pada 1998 menjadi tuan rumah Commonwealth Games 1998 . Hal ini juga menjabat sebagai stadion utama Asia Tenggara 2001 Games . Bukit Jalil Kapasitas menjadikannya terbesar 25 stadion di dunia dan 10 Terbesar Stadion Sepakbola.
Stadion ini dianggap sebagai stadion terbaik di Malaysia dan merupakan rumah dari tim nasional sepak bola Malaysia . Awalnya dibangun untuk Commonwealth Games 1998, stadion ini sekarang digunakan untuk berbagai acara, yang terakhir menjadi salah satu tempat untuk Piala Asia AFC 2007 .
Home Stadion Stadion Nasional Bukit Jalil.


Yang ke 3

Spoiler for Estadio Azteca


Estadio Azteca (pengucapan Spanyol: [estaðjo aθteka] , Stadion Aztec) adalah sebuah stadion di Santa Ursula , Mexico City , Meksiko . Ini adalah resmi stadion rumah dari tim nasional sepak bola Meksiko dan tim Meksiko Club América .
Stadion ini adalah tempat untuk sepak bola sepak bola di Olimpiade 1968 . [2]
Dalam Piala Dunia 1970 final, Brazil mengalahkan Italia 4:1 dan di Piala Dunia 1986 final, Argentina mengalahkan Jerman Barat 3:2 (baik final dihasilkan lima gol). Ini juga menjadi tuan rumah tahun 1986 perempat final antara Argentina dan Inggris di mana Diego Maradona mencetak gol kedua " Tangan tujuan Allah "dan" Tujuan Abad ". Stadion ini juga menjadi tuan rumah " Game of the Century ", ketika Italia mengalahkan Jerman Barat 4-3 di perpanjangan waktu di salah satu semifinal 1970. Dengan kapasitas 105.064, itu adalah stadion terbesar di Amerika Latin, kelima terbesar di dunia dan tujuan-dibangun stadion sepak bola terbesar di luar Asia.


Yang ke 2

Spoiler for Salt Lake Stadium


Stadion ini adalah yang terbesar kedua non-mobil balap stadion di dunia dan yang terbesar di sub-benua India. Saat ini digunakan untuk sepak bola pertandingan dan atletik. Stadion ini dibangun pada tahun 1984 dan memegang 120.000 [1] orang dalam konfigurasi tiga lapis.
Hal ini terletak sekitar 10 km ke arah timur dari Kolkata pusat kota dan berbentuk elips. Atapnya terbuat dari tabung logam dan aluminium lembaran dan beton . Ada dua papan skor elektronik dan ruang kontrol. pencahayaan ini merata untuk memfasilitasi olahraga malam hari. Ada pengaturan khusus untuk siaran TV.


Yang peramax nih

Spoiler for Rungrado May Day Stadium


Stadion ini dibangun sebagai sebuah stadion utama untuk Dunia Festival 13 Pemuda dan Mahasiswa pada tahun 1989. Saat ini digunakan untuk sepak bola pertandingan, sebuah pertandingan atletik beberapa, tapi paling sering untuk Arirang pertunjukan (juga dikenal sebagai Games Misa ). Stadion tempat duduk dapat 150.000, [1] yang merupakan kapasitas stadion terbesar di dunia dan dunia tempat olahraga terbesar 12 [2] .
Namanya berasal dari Rungra Islet di Sungai Taedong , atas mana hal itu terletak, dan May Day , merayakan hari internasional buruh dan terutama dirayakan di kalangan komunis . atap bergigi Its fitur 16 lengkungan diatur dalam cincin, dan dikatakan menyerupai parasut atau magnolia mekar. Hal ini tidak menjadi bingung dengan kapasitas 50.000 dekatnya Kim Il-sung Stadium
ane tampilin yang ke 11 dah gan .


Spoiler for GBK


Stadion Utama Gelora Bung Karno adalah sebuah stadion serbaguna di Jakarta, Indonesia yang merupakan bagian dari kompleks olahraga Gelanggang Olahraga Bung Karno. Stadion ini umumnya digunakan sebagai arena pertandingan sepak bola tingkat internasional. Stadion ini dinamai untuk menghormati Soekarno, Presiden pertama Indonesia, yang juga merupakan tokoh yang mencetuskan gagasan pembangunan kompleks olahraga ini. Dalam rangka de-Soekarnoisasi, pada masa Orde Baru, nama stadion ini diubah menjadi Stadion Utama Senayan. Setelah bergulirnya gelombang reformasi pada 1998, nama Stadion ini dikembalikan kepada namanya semula melalui Surat Keputusan Presiden No. 7/2001.[1]
Dengan kapasitas sekitar 100.000 orang, stadion yang mulai dibangun pada pertengahan tahun 1958 dan penyelesaian fase pertamanya pada kuartal ketiga 1962 ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Menjelang Piala Asia 2007, dilakukan renovasi pada stadion yang mengurangi kapasitas stadion menjadi 88.083 penonton.
Gedung olahraga ini dibangun mulai sejak pada tanggal 24 Agustus 1962 sebagai kelengkapan sarana dan prasarana dalam rangka Asian Games 1962 mulai buka diresmikan sejak pada tanggal 24 Agustus 1962 yang diadakan di Jakarta.

http://www.kaskus.us
The stadium is the biggest icons of the most popular sport, although it was football or else this is the stadium's name and photograph some of the largest in the world.Top Posts of our neighbors (Malaysia, ranked 4), we number 11, but here only until 10 choices, so gk ane enter.immediately wrote in the open, old pake gk.full explanation
That the 10Spoiler for Azadi stadium:
The stadium was first built in 1973 and inaugurated in that year for the Asian Games 1974 in Iran. In 2002 the stadium was renovated to reduce the seating capacity audience of 100,000 to 90,000 seats. The stadium has been given the name of the stadium as a tribute Aryamehr of members of the Shah of Iran, but some time later returned to Azadi Stadium after the 1979 Iranian Revolution
That the 9Spoiler for wembley stadium:
Wembley Stadium (often referred to simply as Wembley or sometimes as a New Wembley to distinguish it from the old stadium, pronounced / wɛmbli /) is a football stadium located in Wembley Park, London Borough of Brent, England and is the home of the national team English football. The stadium, which opened in 2007 with a capacity of 90 000 seats and is the second largest stadium in Europe. The stadium also hosts the UK domestic cup final match, the FA Cup.
That the 8Spoiler for estdio do maracan:
Estádio Mário Filho officially Jornalista, is an open air stadium in Rio de Janeiro, Brazil. Owned by Rio de Janeiro State Government, it is named after a neighborhood in Rio de Janeiro Maracana. It opened in 1950 to host the FIFA World Cup, and beaten Brazil in the final match 2-1 by Uruguay. Since then, mainly used for football matches between major football clubs in Rio de Janeiro, including Botafogo, Flamengo, Fluminense and Vasco da Gama.
That the 7Spoiler for Nou Camp:
Camp Nou (Catalan language meaning of the "new field") is a football stadium in Barcelona, ​​Spain. The stadium was opened in 1957. Its capacity is 98 772 seats
That the 6Spoiler for Melbourne Cricket Ground:
With a capacity of 100,000 spectators, the stadium is the largest in Australia and the eighth largest in the world, and is one of the most famous stadiums in world cricket. Test match cricket is the national team of Australia together with its international opponents that took place on Boxing Day (December 26) each year held in this stadium.In addition to the cricket. Melbourne Cricket Ground is also the main Olympic stadium and the Melbourne 1956 Commonwealth Games 2006
That the 5Spoiler for Jawaharlal Nehru Stadium:
Jawaharlal Nehru Stadium (Hindi: जवाहरलाल नेहरू स्टेडियम, Punjabi: ਜਵਾਹਰਲਾਲ ਨੇਹਰੁ ਸਟੇਡਿਯਮ, Urdu: جواہر لعل نہرو اسٹیڈیم) in Delhi, India, multipurpose sports arena hosting football and other sporting events, as well as large-scale entertainment events. It is named after India's first Prime Minister. The passenger-seat facility all the 60 000 spectators, [1] and up to 100,000 for the concert. In terms of capacity tmpat dduk.Jawaharlal Nehru Stadium was built by the Government of India to host the 9th Asian Games in 1982, following which hosted the 1989 Asian Championships in Athletics and the 2010 Commonwealth Games. In preparation for the 2010 Commonwealth Games, the stadium capacity to 60,000 than 78,000 spectators.
That the 4Spoiler for Bukit Jalil National Stadium:
Bukit Jalil National Stadium (Malay: Bukit Jalil National Stadium) in Bukit Jalil National Sports Complex is located in the south of the Malaysian capital Kuala Lumpur, is a capacity of 100,000 all-seater, multi-purpose stadium that was built in 1998 to host the 1998 Commonwealth Games It also serves as the main stadium of Southeast Asia 2001 Games. Bukit Jalil's capacity makes it the largest stadium in the world 25 and 10 Biggest Football Stadium.The stadium is considered as the best stadium in Malaysia and is home of the Malaysia national football team. Originally built for the 1998 Commonwealth Games, the stadium is now used for various events, the latter being a place for the AFC Asian Cup 2007.Home Stadium Bukit Jalil National Stadium.
That the 3Spoiler for Estadio Azteca:
Estadio Azteca (Spanish pronunciation: [estaðjo aθteka], Aztec Stadium) is a stadium in Santa Ursula, Mexico City, Mexico. This is the official home stadium of the Mexico national football team and the Mexican team Club América.This stadium is a place for football soccer at the Olympics 1968. [2]In the 1970 World Cup final, Brazil beat Italy 4:1 and in the 1986 World Cup final, Argentina beat West Germany 3:2 (final good produced five goals). It also hosted the 1986 quarter-final between Argentina and England in which Diego Maradona scored both the "Hand of God goal" and "Destination Century". The stadium also hosted the "Game of the Century", when Italy beat West Germany 4-3 in extra time in one semifinal of 1970. With a capacity of 105 064, it is the largest stadium in Latin America, the fifth largest in the world and the purpose-built football stadium the largest outside Asia.
To 2Spoiler for Salt Lake Stadium:
The stadium is the second largest non-car racing stadium in the world and the largest in the sub-continent of India. Currently used for football matches and athletics. The stadium was built in 1984 and holds 120 000 [1] of the three-layer configuration.It is located about 10 km to the east of Kolkata city center and elliptical. The roof is made of aluminum tubing and sheet metal and concrete. There are two electronic score boards and control rooms. This uneven lighting to facilitate nighttime sports. There are special arrangements for broadcast TV.
The peramax nihSpoiler for Rungrado May Day Stadium:
The stadium was built as a main stadium for the World Youth and Student Festival 13 in 1989. Currently used for football matches, a few athletic events, but most often for the Arirang performances (also known as the Mass Games). The stadium can seat 150,000, [1] which is the largest capacity stadium in the world and the world's largest sports venue 12 [2].Its name comes from Rungra Islet Taedong River, upon which it is situated, and May Day, celebrated the international day of labor and particularly celebrated among communists. Its scalloped roof features 16 arches arranged in a ring, and said to resemble a parachute or a magnolia blossom. This is not to be confused with a capacity of 50,000 nearby Kim Il-sung Stadiumane tampilin that to 11 dah gan.Spoiler for GBK:
Bung Karno Main Stadium is a multipurpose stadium in Jakarta, Indonesia which is part of the sports complex of Bung Karno Sports Arena. The stadium is commonly used as an arena football game at the international level. The stadium is named in honor of Sukarno, Indonesia's first president, who is also a figure who sparked this idea of ​​building a sports complex. In order to de-Soekarnoisasi, in the New Order, the stadium's name was changed to Senayan Main Stadium. After the passing wave of reforms in 1998, the stadium's name is restored to its original name through Presidential Decree. 7/2001. [1]With a capacity of about 100,000 people, the stadium which was built in mid 1958 and completion of first phase of the third quarter of 1962 is one of the largest in the world. Asia Cup 2007, made renovations to the stadium which reduces the capacity of the stadium to 88 083 spectators.This gymnasium was built starting from the date of August 24, 1962 as the completeness of facilities and infrastructure in order to begin to open the 1962 Asian Games inaugurated since the date of August 24, 1962, held in Jakarta.http://www.kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar