i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Sabtu, 28 April 2012

SINGA LAUT TERBESAR DI DUNIA ( SEA LION THE LARGEST IN THE WORLD )

minazo
Ukuran singa laut ini tidak seperti ukuran singa laut pada umumnya. Beratnya mencapai 2 Ton dengan panjang 4,5 meter. Ya..inilah singa laut terbesar di dunia.Singa laut ini bernama Minazo dan kini dipelihara dan dilatih di Enoshima Aquarium di Fujisawa, Prefektur Kanagawa, Jepang.Walaupun ukurannya sangat besar, Minazo mampu menampilkan sejumlah atraksi hebat termasuk membawa ember, mengangkat si pelatih, memeluk dan menjulurkan lidahnya.Disebabkan ketenarannya dan keunikannya, seorang musisi Jepang Masami Akita menggunakan suara hewan raksasa ini dalam album musiknya. Minazo mulai dipelihara di akuarium ini sejak ia berusia setengah tahun tahun 1995 dari Uruguay.

http://isidunia.blogspot.com



The size of sea lions is not like the size of sea lions in general. Weighing up to 2tons with a length of 4.5 meters. Yes .. this is the largest sea lion is named Minazodunia.Singa sea and is now maintained and trained at the Enoshima Aquarium inFujisawa, Kanagawa Prefecture, Jepang.Walaupun size is very large, Minazocapable of displaying a number of great attractions including a bucket, lift the coach, lidahnya.Disebabkan embraced and extended his fame and uniqueness, aJapanese musician Masami Akita using this giant animal sounds in his musicalbum. Minazo began maintained in this aquarium since he was a half-year 1995 from Uruguay.
http://isidunia.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar