i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Kamis, 26 April 2012

Pengertian Cheat Engine Free Download ( Understanding of Cheat Engine Free Download )





Cheat Engine adalah perangkat lunak (software) open source yang dirancang untuk dapat memberikan kita jalan pintas di permainan, namun Cheat Engine ini juga memiliki berbagai alat-alat khusus untuk membantu menelusuri (debugging) permainan atau bahkan aplikasi biasa (normal).

Cheat Engine ini disertai dengan pengamat memori atau penyaring memori (memory scanner) untuk melakukan pengamatan (scan) terhadap variabel (variable) yang digunakan dalam permainan atau aplikasi dan membolehkan kita untuk merubah variabel tersebut, tetapi di Cheat Engine ini juga disediakan fungsi penelusuran (debugger), membongkar (disassembler), mengumpulkan (assembler), peretas waktu (speedhack), pembuatan trainer (trainer maker), alat manipulasi direct3d (direct3d manipulation tools) dan alat-alat pemeriksaan sistem (system inspection tools) dan masih banyak lagi.


Cheat Engine, biasa disebut sebagai (CE), adalah memory scanner atau editor heksa (hex editor) yang diciptakan oleh Eric Heijen atau yang biasa dikenal dengan nama (Dark Byte) untuk sistem operasi (Operating System / OS) Windows. Cheat Engine digunakan untuk berbuat curang di berbagai permainan komputer, karena itu Cheat Engine sering dimodifikasi dan disusun ulang untuk menghindari pendeteksi. Program ini menyerupai L. Spiro's "Memory Hacking Software", Tsearch, dan ArtMoney. Semua program tersebut mencari nilai yang dimasukkan oleh pengguna dengan pilihan yang luas, seperti “Nilai awal tidak dikenal" (Unknown Initial Value) dan "Nilai yang berkurang" (Decreased Value). Cheat Engine dapat juga membuat trainer mandiri (Standalone Trainer) yang dapat dioperasikan dengan bebas dari Cheat Engine.

Cheat Engine dapat melihat dan membongkar memory dari suatu proses dan membuat perubahan untuk memberikan keuntungan pengguna seperti nyawa tidak terbatas, waktu atau amunisi. Cheat Engine juga memiliki alat untuk memanipulasi Direct3d dan OpenGL , yang fungsinya membolehkan pengguna untuk menembus dinding, pembesaran dan pengecilan, dan dengan penataan konfigurasi yang handal dapat mengizinkan Cheat Engine untuk menggerakan mouse untuk mendapatkan tekstur tertentu ke pusat, hal ini biasa digunakan untuk membuat Aimbots.

PDF VERSION 

   EXE 







jangan lupa klik link di bawah ini dulu
http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

http://andr0.blogspot.com





Cheat Engine is the software (software) designed for open source can give us a shortcut in the game, but Cheat Engine also has a variety of special tools to help tracing (debugging) a game or even a regular application (normal).
Cheat Engine memory is accompanied by an observer or filter memory (memory scanner) to make observations (scan) of the variable (variable) used in the game or application and allow us to modify that variable, but in the Cheat Engine is also provided a search function (debugger ), unload (disassembler), collect (assembler), hackers time (speedhack), manufacture of trainer (trainer maker), Direct3D manipulation tools (Direct3D manipulation tools) and tools inspection system (system inspection tools) and much more.


Cheat Engine, commonly referred to as (CE), is a memory scanner or a hex editor (hex editor) created by Eric Heijen or commonly known by the name (Dark Byte) to the operating system (Operating System / OS) Windows. Cheat Engine is used for cheating in computer games, because it often Cheat Engine modified and rearranged to avoid detection. This program resembles L. Spiro's "Memory Hacking Software", Tsearch, and ArtMoney. All of these programs to find the values ​​entered by the user with a wide choice, such as "initial value not known" (Unknown Initial Value) and the "diminished value" (Decreased Value). Cheat Engine can also create standalone trainers (Standalone Trainer) which can beoperated independently of Cheat Engine.
Cheat Engine can view and disassemble memory from the process and make changes to give the user advantages such as infinite lives, time or ammunition. Cheat Engine also has a tool to manipulate the Direct3D and OpenGL, the function allows the user to pass through walls, enlargement and reduction, and the arrangement of a reliable configuration can allow Cheat Engine to move the mouse to get a certain texture to the center, it is commonly used to make Aimbots .

0 komentar:

Posting Komentar