i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Sabtu, 28 April 2012

6 Desain Bangunan Terunik di Dunia ( 6 Building Design World's most unique )


Mengunjungi suatu daerah sebagai tujuan wisata selain karena keindahan tempat, keunikan bangunan juga menjadi salah satu pertimbangan tersendiri.

Bahkan, terkadang tidak jarang sebuah bangunan menjadi identitas sebuah kota.

Seperti dikutip dari techflesh.com, berikut beberapa bangunan dengan model terunik di dunia:
Kunsthaus, Austria
6 Bangunan dengan Desain Terunik di Dunia - www.kaskus-lover.blogspot.com
Graz Kunsthaus adalah sebuah museum seni di Graz, Austria yang dibangun pada tahun 2003 saat perayaan kebudayaan Eropa. Tempat ini juga disebut "Ramah Alien" oleh penciptanya, Peter Cook dan Colin Fournier.

Kettle House, Texas
6 Bangunan dengan Desain Terunik di Dunia - www.kaskus-lover.blogspot.com
Di Texas, Amerika Serikat juga ada bangunan aneh yang berbentuk mangkuk. 'Kettle House' diperkirakan dibuat sekitar tahun 1950 sebagai tangki untuk menyimpan minyak.

Guggenheim Museum, Spanyol
6 Bangunan dengan Desain Terunik di Dunia - www.kaskus-lover.blogspot.com
Satu lagi tempat teraneh di Spanyol, yakni Guggenheim Museum. Museum ini dianggap sebagai salah satu karya arsitek Frank Gehry terbesar.

Stadion Olimpiade, Quebec
6 Bangunan dengan Desain Terunik di Dunia - www.kaskus-lover.blogspot.com
Dibangun untuk Olimpiade 1976, Stadion Olimpiade di Montreal sekarang digunakan sebagai stadion bisbol profesional dan tim sepak bola di pusat kota. Ini merupakan bagian dari menara Pisa yang tertinggi di dunia mencapai hampir 575 kaki.

Katedral Brasilia, Brasil
6 Bangunan dengan Desain Terunik di Dunia - www.kaskus-lover.blogspot.com
Dari luar, bangunan ini aneh dan tidak terlihat seperti sebuah katedral, tapi di dalamnya terdapat kaca patri yang berwarna-warni dan menjadi ciri khas. Katedral Brasilia terdiri dari 16 kolom beton yang melengkung dan langit-langit kaca.

Nautilus House, Meksiko
6 Bangunan dengan Desain Terunik di Dunia - www.kaskus-lover.blogspot.com
Aneh dan aneh. Bangunan di Mexico City ini hampir tidak tampak seperti rumah, melainkan kerang yang besar. Nautilus House sering dikunjungi wisatawan yang ingin mengajak anak-anaknya berlibur.
http://venom97.blogspot.com



Visiting an area as a tourist destination in addition to the beauty of the placethe uniqueness of the building is also one of its own considerations.

In fact, sometimes it is not rare for a building to the identity of a city.

As quoted from techflesh.comhere are some buildings with the world's most unique models:
KunsthausAustria

Kunsthaus Graz is an art museum in GrazAustria which was built in 2003 during the celebration of European cultureThis place is also called the "Friendly Alien"by its creatorPeter Cook and Colin Fournier.

Kettle HouseTexas

In Texasthe United States there are also strange bowl-shaped building'KettleHouseis estimated to be around 1950 as a tank for storing oil.

Guggenheim MuseumSpain

Another one of the strangest places in Spainthe Guggenheim MuseumThe museum is regarded as one of the greatest works of architect Frank Gehry.

Olympic StadiumQuebec

Built for the 1976 Gamesthe Olympic Stadium in Montreal is now used as aprofessional baseball stadium and the football team in the city centerThis is partof the tower of Pisa is the world's tallest reaching almost 575 feet.

Cathedral of BrasiliaBrazil

From the outsidethe building is odd and does not look like a cathedralbut in it there is stained glass, colorful and characteristicCathedral of Brasilia consists of16 concrete columns and arched glass ceiling.

Nautilus HouseMexico

Strange and weirdBuildings in Mexico City was almost does not seem likehomebut large shellsNautilus House is often visited by tourists who want to take their children on holiday.
http://venom97.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar