i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Sabtu, 28 April 2012

PROFESOR TERMUDA DI DUNIA ( PROFESSOR world's youngest )


Mengagumkan Baru 19 Tahun, Alia Profesor Termuda di Dunia
ALIA SABUR, Wanita kelahiran New York USA pada tanggal 22 February 1989 ini, yang usianya saat ini baru 19 tahun, namun wanita ini telah mencetak rekor sebagai profesor paling muda dalam sejarah di dunia.
Gadis asal Northport, New York ini memang luar biasa. Dia mulai bicara dan membaca ketika masih berumur 8 bulan! Alia menyelesaikan pendidikan SD pada usia 5 tahun.

Dia kemudian masuk kuliah pada umur 10 tahun. Dan pasa umur 14 tahun, Alia meraih gelar sarjana sains dalam bidang matematika aplikasi dari Universitas Stony Brook, wanita paling muda dalam sejarah AS yang berhasil melakukannya.

Pendidikan Alia berlanjut ke Universitas Drexel dan meraih gelar M.S. dan Ph.D. dalam sains dan engineering.

“Saya benar-benar senang mengajar,” kata Alia seperti dilansir MSNBC, Sabtu (26/4/2008). “Ini hal di mana Anda bisa membuat perberdaan. Ini bukan cuma apa yang bisa Anda lakukan, tapi Anda bisa membuat banyak orang menjadi berbeda,” imbuh wanita muda itu.

Dikatakan Alia, yang ingin dilakukannya hanyalah membagi semua yang telah dipelajarinya. “Saya merasa saya bisa membantu banyak orang,” tuturnya.

Selain prestasi akademiknya yang mengagumkan, Alia juga merupakan pemain musik dan pemegang sabuk hitam olahraga bela diri taekwondo.

Pada tanggal 19 February 2008 dia dinobatkan dalam the Guinness Book of World Records sebagai Professor Termuda di Dunia. Mengagumkan, FANTASTIQUE !
http://isidunia.blogspot.com


19 amazing New Year, World's Youngest Professor Alia
SABUR alia, women born in New York USA on 22 February 1989, a new age is currently 19 years old, but this woman has a record as the youngest professor in the history of the world.
Girl from Northport, New York is indeed remarkable. He began to speak and readat the age of 8 months! Alia completed primary school education at age 5 years.

He then went to college at age 10. And pasa age of 14, Alia holds a bachelor of science in mathematics from the University of Stony Brook application, the youngest woman in U.S. history that made ​​it.

Alia education continues to Drexel University and earned his MS and Ph.D. in science and engineering.

"I really enjoy teaching," Alia said as reported by MSNBC, Saturday (04/26/2008)."This is where you can make perberdaan. It's not just what you can do, but you canmake a lot of people to be different, "added the young lady.

It says Alia, who wanted to do was to share all he had learned. "I feel I can help many people," he said.

In addition to outstanding academic achievement, Alia is also a music player anda black belt martial arts taekwondo.

On 19 February 2008 he was named in the Guinness Book of World Records as the World's Youngest Professor. Amazing, is fantastique!

0 komentar:

Posting Komentar