i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Selasa, 24 April 2012

Cara Memperbaiki RAM yang Rusak ( How to Fix a Corrupt RAM )





Memori anda rusak? 
Jangan buru-buru menggantinya dengan yang baru, saya ada tips mudah untuk memperbaikinya. Cara ini bisa anda terapkan untuk RAM komputer maupun Laptop.

Untuk teman-teman tekhnisi komputer, mungkin ini bukan hal baru, tapi bagi para pengguna komputer/ laptop secara umum hal ini masih baru dan bisa jadi bahan rujukan untuk memperbaiki RAM yang rusak/mati.




Silahkan lakukan seperti langkah-langkah berikut ini :

1. Bersihkan semua pin pada Ram dengan Cotonbud yang diberikan Alkohol 70%. Tujuannya agar kotoran-kotoran yang ada/ menempel pada kaki-kaki RAM bersih.

2. Gunakan Multitester, arahkan switch multester/ avometer Anda ke OHM (?) pilih : x1, x10, x100. 

Tempelkan konektor (+) Avometer/ Multitester pada kaki-kaki/pin memori Anda yang rusak. Selanjutnya gesekan kutub/konektor (-) Avometer/ Multitester anda satu arah dan perlahan ke kaki-kaki/pin memori pada sisi yang lain. 

Tujuan langkah-langkah diatas adalah agar batterai dari multitester/avometer yang Anda pergunakan dapat membantu mengembalikan arus listrik yang menyumbat pada PIN/kaki-kaki memori tersebut. 

Ulangi langkah tersebut secara perlahan di seluruh kaki-kaki/ pin memori yang rusak tersebut.

Tingkat keberhasilan atas perbaikan memory RAM ini hingga 95% seperti yang telah banyak dilakukan para teknisi komputer, 

Bila dengan cara ini memori Anda tetap tidak bisa dipergunakan, cobalah untuk melakukan kanibal atas IC sejenis dari memory lainnya. 







How to Fix a Corrupt RAM


Your memory is faulty?
Do not rush to replace them with new onesI have easy tips to fix itThis way you can apply for a computer or laptop RAM.

To my friends computer technicianmaybe it's nothing newbut for the users ofyour computer / laptop in general this is still new and could be a reference material for the repair of damaged RAM / off.

Please do as following steps:

AClean all the pins on a given Cotonbud Ram with Alcohol 70%. The goal is thatthe existing dirt / attached to the legs of clean RAM.

2Use Multitester, point switch multester / avometer you to the OHM (?) Select:x1x10x100.

Attach the connector (+) Avometer / Multitester on your memory kaki-kaki/pindamagedFurther friction pole / connector (-) Avometer / Multitester you in one direction and slowly to kaki-kaki/pin memory on the other side.

Purpose of the above steps is that the batteries of multitester / avometer that youcan use to help restore the flow of electricity that block the PIN / legs memories.

Repeat these steps slowly across the legs / pin memory is faulty.

The success rate for improvement of this RAM memory up to 95as it has done a lot of computer technicians,

When to keep your memory in this way can not be used, try to do the kind ofcannibals on the other memory IC.
http://www.wahyu-winoto.com

0 komentar:

Posting Komentar