i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Sabtu, 28 April 2012

8 BASSIST TERBAIK DI DUNIA ( 8 BEST IN THE WORLD BASSIST )


Pemain bass dalam sebuah band mungkin paling sedikit penggemarnya, banyak yang beranggapan bahwa kehadiran pemain bass dalam sebuah band hanya sebuah pelengkap ternyata salah besar. taukahkamu pemain bass sangat berperan dalam mengatur ritme dalam sebuah musik, pemain bass juga bisa memerankan peran sebagai melodi seperti halnya peran gitar melodi.
Nah, untung urusan pemain bass, dibawah ini ada 8 bassist paling disegani dan dianggap terbaik di dunia.
1. Clifford Lee “Cliff” Burton
CliffBurton864 8 Bassist Terbaik Dunia
yang lahir pada tanggal 10 Februari 1962 adalah seorang musisi Amerika, terkenal sebagai bassis gitaris untuk band Metallica yang beraliran trash metal Amerika.Burton bergabung dengan band pada tahun 1982 dan tampil untuk debut album mereka, Kill ‘Em All. Burton dikenal dengan pendaekatan “lead bass”, di mana bass memainkan peran melodi dan solo, di samping menahan pondasi harmonik dan berirama dari band. Pada tanggal 27 September 1986, Burton meninggal ketika bus tur yang meraka naiki tergelincir dan terbalik di selatan pedesaan si Swedia. Almarhum Burton dilantik ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame dengan Metallica pada 4 April 2009.
2. Michael Peter Balzary
2151 8 Bassist Terbaik Dunia
yang lahir pada tanggal 16 Oktober 1962, lebih dikenal dengan nama panggung Flea, adalah Amerika-Australia bassist, paemain trompet, dan juga sesekali aktor. Dia sangat dikenal sebagai bassist dan anggota pendiri Band Red Hot Chili Peppers. Dia dan bandya bekerja untuk menggabungkan beberapa jenis musik, mulai dari slap bass agresif, slap bass lembut dan teknik melodi.Permainan bass flea telah banyak berubah sepanjang tahun. Ketika dia gabung, dia takut tekniknya sebagian besar berpuat di sekitar garis bass punk rock tradisional, namun pada saat RHCP terbentuk, dia merubah gaya permainannya. Dia mulai menggabungkan gaya slap bass yang menarik sebagian besar pengaruh dari Bootsy Collins.
3. Gary Lee Weinrib
3134 8 Bassist Terbaik Dunia
lebih dikenal sebagai Geddy Lee (lahir 29 Juli 1953) adalah seorang musisi Kanada. Dia memerankan lead vocalist, bassist dan keyboardist untuk band rock asal Kanada, Rush. Lee bergabung dengan band yang nantinya menjadi Rush pada September 1986, atas permintaan teman masa kecilnya Alex Lifeson, menggantikan bassis asli dan frontman Jeff Jones.
Bersama teman sebandnya, Alex Lifeson sebagai gitaris dan Neil Peart sebagai drummer. Lee juga menduduki peringkat 13 oleh Hit Parader pada daftar 100 Gratest Heavy Metal Vocalist sepanjang masa.
4. Leslie Edward “Les” Claypool
4127 8 Bassist Terbaik Dunia
(lahir 29 September 1963) adalah seorang musisi yang lebih dikenal sebagai lead vocalist dan sekaligus bassist band Primus. Claypool memiliki ciri khas atau gaya tersendiri, gaya Claypool yang funky, gaya main yang kreatif pada bass elektrik dipadu dengan finger tapping, gaya memetik bass yang flamenco khas spanyol, lengkungan whammy bar (teknik luar biasa pada gitar bass), teknik slap yang menyerupai teknik Larry Graham, dan pengaruh teknik Geddy Lee adalah beberapa ciri khas dia.
5. William “Billy Sheehan”
5120 8 Bassist Terbaik Dunia
(lahir 29 Maret 1953) adalah bassis dari Amerika dikenal bekerja sama dengan Talas, Steve Vai, David Lee Roth, Mr.big dan Niacin. Sheehan telah memenangkan penghargaan “Best Rock Bass Player” dari poling pembaca Guitar Player Magazine selama lima kali untuk permainan gaya lead bass-nya. Daftar lagu-lagu Sheehan termasuk menggunakan chording, two-handed tapping, teknik right hand “three finger picking” dan kontrol umpan balik. Namun, Sheehan juga tercatat sebagai bassis “asli” yang stabil , memenuhi peran tradisional mendukung bass listrik di bagian irama rock.
6. John Alec Entwistle
686 8 Bassist Terbaik Dunia
(lahir 9 Oktober 1944) adalah seorang bass gitaris dari Inggris, penulis lagu, penyanyi, pemain Horn (terompet), dan produser rekaman dan film yang lebih dikenal sebagai pemain bass untuk band rock The Who. Permainan agresif bassnya mempengaruhi banyak pemain bass rock. Dia telah diberi penghargaan sebagai bassis terbaik dalam sejarah musik rock oleh Greenwich Time dan The Ledger, dan dia juga telah dilantik kedalam Rock & Roll Hall of Fame sebagai anggota band The Who pada tahun 1990. Entwistle meninggal di kamar hotel no 658 di Hard Rock Hotel and Casino di las vegas pada tanggal 27 Juni 2002 sehari sebelum jadwal manggung pertama tur Amerika band The Who.
7. John Myung
782 8 Bassist Terbaik Dunia
bassist favorit ane gan) lahir 24 January 1967 di Chicago, Illinois adalah bassis, pemain Chapman Stick dan anggota pendiri band progressive metal Dream Theater. Dia adalah pemain virtuoso yang secara luas diakui untuk kemampuan teknis nya. Dalam pemilihan yang dilakukan oleh MusicRadar pada Agustus-September 2010, dia terpilih sebagai bassis terbaik sepanjang masa. John myung jarang menarik perhatian pada saat konser atau video, Hal ini menyebabkan beberapa fans untuk berkelakar bertanya-tanya apakah ada yang pernah mendengar dia berbicara, dan tentu saja dia bisa, emangnya bisu apa dia.
8. Stephen Percy “Steve” Harris
855 8 Bassist Terbaik Dunia
(lahir 12 Maret 1956) adalah seorang musisi asal Inggris dan penulis lagu, dikenal sebagai bassist, sesekali sebagai keyboardist, backing vocalist, leader, dan penulis lagu utama dari band Heavy Metal Inggris Iron Maiden, yang telah ada saat dia remaja pada tahun 1975. Steve Harris juga dikenal untuk memainkan peran peningkatan pencampuran album Iron Maiden dan juga produksi mereka, dan telah melakukan pekerjaan sendiri sejak Fear of the Dark. Harris juga mengarahkan banyak dan mengedit video musik band, khususnya yang hidup. Ia juga memiliki sebuah peternakan dengan fasilitas rekaman musik. Tanah Harris ‘telah digunakan untuk menulis album Maiden’s pada berbagai kesempatan, melainkan juga digunakan untuk film video musik untuk lagu Holy Smoke.
Sumber:
  • http://www.apasih.com

Bass player in a band may be at least fans, many who argue that the presence of bass player in a band is only a supplement was wrong. taukahkamu bass player was instrumental in organizing the rhythm in a musical, bass players can also play a role as a melodic as well as the role of the guitar melody.Well, fortunately affairs bass player, there are 8 bass below the most respected and considered the best in the world.1. Clifford Lee "Cliff" Burton

who was born on February 10, 1962 is an American musician, best known as bass guitarist for the band Metallica is trash metal wing Amerika.Burton joined the band in 1982 and look for their debut album, Kill 'Em All. Burton is known as pendaekatan "lead bass", where the bass plays the melody and solo, in addition to holding the harmonic and rhythmic foundation of the band. On 27 September 1986, Burton died when a tour bus skidded and overturned meraka ride in the rural south of Sweden. The late Burton inducted into the Rock & Roll Hall Of Fame with Metallica on April 4, 2009.2. Michael Peter Balzary

who was born on October 16, 1962, better known by his stage name Flea, is an American-Australian bassist, paemain trumpet, and also an occasional actor. He is known as the bassist and founding member of the band Red Hot Chili Peppers.He and bandya working to combine several types of music, ranging from aggressive slap bass, slap bass technique melodi.Permainan soft and flea bass has changed a lot throughout the year. When he joined, he was afraid of the technique largely berpuat around traditional punk rock bass lines, but at the RHCP formed, he changed his style of play. He began to incorporate slap bass style that draws most of the influence of Bootsy Collins.3. Gary Lee Weinrib

better known as Geddy Lee (born July 29, 1953) is a Canadian musician. He plays lead vocalist, bassist and keyboardist for the Canadian rock band, Rush.Lee joined the band that would become Rush in September 1986, at the request of his childhood friend Alex Lifeson, replacing original bassist and frontman Jeff Jones.Together sebandnya friend, Alex Lifeson and Neil Peart on guitar as drummer.Lee also was ranked 13 by Hit Parader in the list of 100 Gratest Heavy Metal Vocalist of all time.4. Leslie Edward "Les" Claypool

(Born 29 September 1963) is a musician who is better known as the lead vocalist and bassist as well as the band Primus. Claypool has a characteristic or distinctive style, a style Claypool funky, creative playing style on electric bass combined with finger tapping, bass picking style is typical of Spanish flamenco, whammy bar bends (incredible technique on bass guitar), a technique that resembles the slap technique Larry Graham, and the influence of Geddy Lee's technique is a characteristic of him.5. William "Billy Sheehan"

(Born March 29, 1953) is an American bassist known for work with Talas, Steve Vai, David Lee Roth, Mr.big and Niacin. Sheehan has won the "Best Rock Bass Player" readers of Guitar Player Magazine poll for five times to play lead bass style. Sheehan's repertoire includes use of chording, two-handed tapping, right hand technique "three finger picking" and feedback control. However, Sheehan is also noted as the bassist "original" of a stable, fulfilling the traditional role of supporting the electric bass in rock rhythm section.6. John Alec Entwistle

(Born October 9, 1944) was an English bass guitarist, songwriter, singer, horn players (trumpet), and record producer and film, better known as the bass player for rock band The Who. Aggressive play bass influenced many rock bass player.She has been awarded as the best bassist in the history of rock music by the Greenwich Time and The Ledger, and he also has been inducted into the Rock & Roll Hall of Fame as a member of the band The Who in 1990. Entwistle died in a hotel room No. 658 at the Hard Rock Hotel and Casino in Las Vegas on June 27, 2002 the day before the scheduled tour of America's first gig the band The Who.7. John Myung

gan ane favorite bassist) was born 24 January 1967 in Chicago, Illinois was the bassist, Chapman Stick player and founding member of progressive metal band Dream Theater. He is a virtuoso player who is widely recognized for its technical capabilities. In the election conducted by MusicRadar on August-September 2010, he was selected as the best bassist of all time. John Myung rarely attract attention at a concert or video, This has led some fans to jokingly wonder if anyone has ever heard him speak, and of course he could, emangnya what he's dumb.8. Stephen Percy "Steve" Harris

(Born March 12, 1956) was a British musician and songwriter, known as the bassist, occasionally as a keyboardist, backing vocalist, leader and main songwriter of British Heavy Metal band Iron Maiden, who has been there as a teenager in 1975. Steve Harris is also known to play an increasing role of mixing Iron Maiden album and also their production, and has done the work himself since Fear of the Dark. Harris also directed many music videos and edit the band, especially live. It also has a farm with a music recording facility. Land of Harris' have been used to write the album Maiden's on numerous occasions, it is also used to film the music video for the song Holy Smoke.Sources:http://www.apasih.com

0 komentar:

Posting Komentar