i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Sabtu, 28 April 2012

Enam Kandidat Pemain Terbaik Manchester City 2012 (Six Candidates Manchester City Player of the Year 2012 )


Enam Kandidat Pemain Terbaik Manchester City 2012

Skuad Manchester City © AFP

Bola.net
 - Enam nama menjadi kandidat untuk meraih gelar Etihad Player of the Year atau Pemain Terbaik Manchester City 2012.

Ketatnya persaingan membuat Manchester Citymendobrak tradisi dan menominasikan enam pemain, dari yang biasanya lima.

Joe Hart: Musim yang luar biasa menegaskan statusnya sebagai salah satu kiper terbaik dunia dan dijagokan menjadi kapten Inggris di masa depan.

Vincent Kompany: Ketangguhan sang kapten di jantung pertahanan merupakan salah satu elemen kunci performa mengesankan City musim ini.

Micah Richards: Penampilan cemerlang sang bek kanan, baik dalam bertahan maupun membantu serangan, telah banyak membantu City dalam perburuan gelar juara Premier League serta membuka jalan baginya untuk kembali ke tim nasional Inggrispasca mundurnya Fabio Capello.

David Silva: Musim ini, gelandang kreatif tim nasional Spanyol tersebut telah mengukir 8 gol serta 17 assist di semua kompetisi!

Sergio Aguero: Ini adalah musim perdana sang striker Argentina sejak direkrut senilai 45 juta Euro dari Atletico, dan dia sudah mencetak total 28 gol di semua ajang. Dua gol di laga debut serta hat-trick tiga pekan berselang menjadi bukti nyata kehebatan El Kun.

Yaya Toure: Cukup mudah melihat vitalnya keberadaan Yaya bagi City. Saat dia absen delapan pertandingan karena terbang ke Piala Afrika, City tersingkir dari Piala FA dan Piala Carling serta kalah dari Everton, yang merupakan kekalahan ketiga mereka di Premier League sejak awal musim.

SIapa yang akan mendapatkan predikat terbaik di Etihad musim ini? City akan mengumumkannya 3 Mei nanti. (mcfc/gia)
http://www.bola.net


Six names a candidate for a degree Etihad Player of the Year or aManchester City player of 2012.

Intense competition makes Manchester Citymendobrak traditionand nominate six players, from the usual five.

Joe Hart: Season exceptional confirms his status as one of the bestgoalkeepers of the world and is the favorite to captain England in the future.

Vincent Kompany: The robustness of the captain in the heart of the defense is one of the key elements of an impressive performancethis season City.

Micah Richards: the right-back look brilliant, both in defense andhelp the attack, have helped City in the Premier League title raceand paved the way for him to return to the national team FabioCapello Inggrispasca pullback.

David Silva: This season, the Spanish national team creative midfielder has been carved out 8 goals and 17 assists in allcompetitions!

Sergio Aguero: This is the inaugural season of the Argentina strikersince recruited worth 45 million euros from Atletico, and he has scored a total of 28 goals in all competitions. Two goals in the game and the debut hat-trick three weeks later is living proof of the greatness of El Kun.

Yaya Toure: It's easy enough to see his vital presence for the CityYaya. When he missed eight games due to fly to the African Nations Cup, City knocked out of FA Cup and Carling Cup and lost toEverton, which was their third defeat in the Premier League since the start of the season.

Who will get the best in Etihad title this season? City will announcelater on May 3. (mcfc / gia)

http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar