i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Sabtu, 28 April 2012

Panduan Lengkap Mendaftar Akun YouTube ( The Complete Guide Sign up YouTube Account )



cara membuat youtube
Youtube (youtube.com)  merupakan sebuah situs besar dan terkenal pada layanan video sharingnya, semua pengguna internet diijinkan untuk melihat video dan juga bebas meng upload video di youtube dan kemudian bisa dibagikan pada semua pengguna internet.
Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan layanan di youtube terlebih dahulu harus mempunya akun di yotube, bagaimana cara membuat akun di youtube ??? Silahkan baca saja panduan cara membuat youtube di bawah ini.
1.   Langkah awal tentunya silahkan masuk pada alamat situs  www.youtube.com, tunggu sebentar sampai halaman youtube tampil penuh.
cara membuat youtube
Jika kamu sudah mempunyai  akun email di gmail.com kamu tidak perlu repot mendaftar lagi, karena youtube dan gmail.com masih satu jaringan, jadi tinggal klik pada tombol Sign in di pojok kiri halaman youtube.
cara membuat youtube
kemudian masukkan alamat username dan password gmail kamu di youtube, seperti gambar di bawah ini.
cara membuat youtube
Tapi jika kamu tidak mempunyai alamat email di gmail.com, misalnya yang kamu punya adalah email di yahookamu harus mendaftar terlebih dulu. Untuk memulai mendaftar youtube klik pada tombol Create Account
cara membuat youtube
Nanti akan muncul halaman yang berisi formulir pendaftaran, silakan masukkan alamat email kamu, username sesukamu, pilih lokasinya, tentukan tanggal lahir kamu, jenis kelamin kamu. Setelah dilengkapi semua, silahkann klik pada tombol  ‘I accept”
cara membuat youtube
kemudian lanjutkan dengan mengisi kolom untuk password, masukkan password pada kolom Choose a password, kemudian masukkan lagi password yang sama pada re enter password, lalu masukkan juga code capta yang ada di bawahnya. jika sudah diisi semua, klik pada tombol Create my new Account
cara membuat youtube
Jika data diisi dengan benar, maka nanti akan muncul halaman pemberitahuan seperti di bawah ini, halaman ini meminta kamu untuk mengecek kotak masuk di email yang kamu daftarkan di youtube tadi, untuk melakukan confirmasi email.
cara membuat youtube
Silahkan login ke email kamu, kemudian cek di kotak masuk. nanti akan ada kiriman email dari google.com, silahkan buka isi email tersebut.
cara membuat youtube
dalamm email tersebut terdapat link konfirmasi akun, silahkan klik link tersebut untuk mengaktifkan akun youtube kamu. (ini harus kamu lakukan, jika tidak maka akun youtube kamu tidak akan bisa digunakan)
cara membuat youtube
Setelah kamu klik pada link konfirmasi di email tadi, sesaat kemudian akan diarahkan ke halaman yang memberitahukan bahwa kamu telah berhasil mendaftar di youtube.com seperti gambar di  bawah ini
cara membuat youtube
ya cuma begitu saja kok cara membuat youtube nya, sangat mudah kan? setelah berhasil membuat youtube tentunya kita bisa mengupload video di youtube, lalu bagimana cara upload video di youtube nya ? silahkan baca panduannya nanti cara upload video di youtube.
http://ridwanaz.com


YouTube (youtube.com) is a large and well-known site on sharingnya video services, all internet users are allowed to see the video and also free to upload videos on youtube and then be distributed to all internet users.
For those of you who are interested in using the service must first youtube has an account on yotube, how to create an account on youtube? Please read the guidelines on how to make youtube below.
1. The initial step of course please go to www.youtube.com site address, wait until a full featured youtube page.


If you already have an email account at gmail.com you do not have to bother to apply anymore, because youtube and gmail.com is a network, so just click on the Sign In button in the left corner youtube page.


then enter your gmail username and password you on youtube, like the image below.


But if you do not have an email address at gmail.com, for example, that you have the email in yahookamu have to register first. To begin the sign up youtube click on the Create Account


Page will appear that contains the application form, please enter your email address, username as you please, select the location, specify the date of your birth, your gender. Having completed all, silahkann click on the button "I accept"

then proceed to fill in for the password, enter the password in the field Choose a password, then enter the same password again to re-enter your password, then enter the code also capta below it. if you've filled all, click on the Create my new Account


If the data is filled in correctly, then the notification page will appear as below, this page asks you to check your inbox in an email that you register at youtube earlier, to conduct confirmation email.


Please log into your email, then check your inbox. email submissions will be there from google.com, please go to the contents of the email.


dalamm email account confirmation that there is a link, please click the link to activate your youtube account. (This should do, if not then your youtube account will not be used)


After you click on the link in the confirmation email was, for a moment and then are directed to a page informing you that you have successfully signed up at youtube.com like the picture below


yes it's all just a way to make her youtube, it's easy right? after a successful course, we can make a youtube video upload on youtube, then Bagimana how to upload his videos on youtube? Please read the manual later on how to upload videos on youtube.

0 komentar:

Posting Komentar