i
Blacy Smiley - Silly
ayo gan join diblog ini kunjungi juga my-sic.blogspot.com

Online website templates

--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang. --Peter F. Drucker--Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri. --Henry Ford--Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. --Robyn Allan--Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Online website templates

free counters

Total Tayangan Halaman

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Animasi

Sabtu, 28 April 2012

Kandovan, Satu-Satunya Desa Batu di Dunia ( Kandovan, the Only Village of Stone in the World )


Kandovan adalah satu-satunya desa yang dibuangun sepenuhnya dari batu, semua rumah yang ada di desa tersebut dibangun dari batu yang terkadang sudah ada yang berumur 7 abad lamanya! Kota unik dari batu ini terletak di antara kota Osku dan Tabriz. Satu-satunya Hotel yang berada di tempat ini adalah The Kandovan Tourism Cliff Hotel adalah hotel terunik kedua di dunia dibawah satu2nya Hotel dari Gua dari Turki.





Menurut legenda, penduduk kota ini pertama kali datang untuk menghindari kejaran pasukan Mongol. Mereka lari dan menggali persembunyian di tebing batu vulkanis dan tinggal di sana, sampai bahkan bahaya sudah lewat. Tempat yang awalnya sebagai tempat bersembunyi berkembang menjadi rumah-rumah lengkap dengan dapur, kamar mandi, bahkan tempat berkumpul keluarga. Rumah-rumah di desa ini menggunakan kaca dengan warna indah untuk jendela rumah mereka.

Begitu Anda mendekati Kandovan dari kota Osku ataupun Tabriz, Anda akan disapa dengan pemandangan indah berupa hijaunya dedaunan pepohonan, sehingga Anda akan lupa bahwa Anda berada di Iran yang tandus dan kering. Semakin mendekat, Anda akan dibuat terpesona dengan bentuk rumah unik yang luar biasa indah.

Di setiap bagian di kota ini terdapat berbagai tanda yang menawarkan kunjungan kepada salah satu rumah dengan sejumlah biaya tertentu. Beberapa rumah yang ada sudah diubah menjadi kAndang kuda ataupun kAndang burung. Tapi banyak sekali rumah yang sama sekali tidak tersentuh modernisasi, membuat Anda akan terbawa nostalgia suasana kehidupan 7 abad lalu.

Penduduk Kandovan kebanyakan berprofesi petani atau penggembala Domba, tapi sumber pendapatan mereka datang dari turisme. Mereka menyadari potensi besar rumah kuno mereka dan mulai belajar hidup bersama dengan para pengelana dari seluruh dunia.

Pengunjung dapat memilih untuk tidur di Hotel Kandovan Tourism Cliff yang berbintang 5, dan terletak di jantung desa, atau di salah satu rumah pengunjung, asal Anda dapat berbahasa Farsi. Di sepanjang sungai yang membelah desa dari batu ini, terdapat banyak sekali cafe, di mana Anda bisa duduk menikmati secangkir Kopi atau segelas jus Zam-zam dingin, dengan angin lembut yang dipenuhi wanginya aroma bunga mawar.


sumber : haxims.blogspot.com



Kandovan is the only village that dibuangun entirely of stone, all the houses in the village are built of stone, sometimes there are already seven centuries old!Unique city of stone is located between the city of Osku and Tabriz. The only hotel in this place is The Kandovan Tourism Cliff Hotel is the second most unique hotel in the world under satu2nya Hotel of the Cave of Turkey.



According to legend, the town first came to escape pursuit by the Mongolian army. They ran and dug hideouts in the volcanic rock and stay there, until even the danger had passed. The place was originally developed as a place to hide a house complete with kitchen, bathroom, even a family gathering place. The houses in this village using a glass with beautiful colors to the windows of their homes.Once you approach the city of Osku or Kandovan of Tabriz, you will be greeted with a great view of the green leaves of trees, so you will not forget that you are in Iran is barren and dry. Getting closer, you will be enchanted by the unique shape of the house are incredibly beautiful.In every part of the city there are many signs that offer a visit to one of the houses with certain costs. Some of the houses have been converted into stables or mews. But a lot of houses completely untouched by modernization, you will be brought to life the atmosphere of nostalgia 7 centuries ago.Population Kandovan mostly farmers or herders Lamb profession, but the source of their income comes from tourism. They realize the great potential of their ancient homes and begin to learn to live together with the travelers from all over the world.Visitors can choose to sleep in Kandovan Tourism Cliff Hotel 5-star, and is located in the heart of the village, or at one of the visitors, provided you can speak Farsi. Along the river that divides the village from this stone, there are many cafes, where you can sit and enjoy a cup of coffee or a glass of juice Zam-zam cool, gentle breeze filled with fragrant aroma of roses.
source: haxims.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar